Welcome In Retroz Home

Dunia ini indah banyak hal-hal yang mengejutkan menanti kita kelak, so just fun and happy
---------------------------------------------





Demam Raditya Dika

Jumat, 11 November 2011

Lo tau gak ? ato pernah denger demam raditya dika? Kalo orang pada gak suka sakit ( ya iyalah sakit kan gak enak) gue justru bersyukur gue demam raditya dika
 


Hari ini gue akan membahas tentang pengalaman tak terlupakan di dalam hidup gue. Gue sebagai manusia yang normal pasti akan punya fans. DULU, GUE SEMPET NGEFANS BANGET SAMA ANDREA HIRATA. Tau gak? Gak tau? Mau tau? Dasar tukang mau tau (canda kawanku) jadi. Andrea hirata adalah seorang penulis yang menulis lascar pelangi, sang pemimpi, Edensor, n maryamah karpov. Yep… gue sukses tuh berkorban demi fans gue. Gue habiskan uang gue untuk membeli semua novelnya. 

Itulah hidup ( lho? Kok gak nyambung?). yah korban gue selanjutnya adalah raditya dika. Merupakan penulis novel terganteng yang pernah gue temui. Bang dika, begitulah panggilan gue ke dia. Gue berusaha keras sampai banting tulang ayam buat dapetin semua novelnya (ngapain juga harus tulang ayam).jadi itulah gue. gue akan berusaha keras apapun yang terjadi untuk membaca semua novelnya. gue baca.

sebenernya sihh gak gitu. gue punya penyakit demam novel. yaitu penyakit yang kalo gue ngeliat buku bagus gue akan bertanya tanya " nih novel apa sih? pengarangnya siapa? kok bisa yaa novelnya menarik gini? apa sih yang dipikirkan si penulis ini sampai nerbitin novel kayak gini? dan berakhir dengan membelinya"
nah.... pada saat itu gue (sd) menemukan buku terlucu yang pernah gue baca karya raditya dika. dengan judul cinta brontosaurus. Gue mulai baca dengan brutal, (bahkan sampe perut kejang kejang. idung gak bisa kempis. dan jantung berhenti berdetak) gue ngetawain tuhh novel kayak ngetawain kuda pake bikini. pas gue baca hah? raditya dika?. dan mulailah penyakit demam novel gue muncul. apa yang dia pikirkan untuk membuat novel ini? kok bisa yaa novelnya menarik gini? apakah pengarangnya islam? (loh ? idiot loh). bercanda kok.
 
Demam novel gue berakhir pada saat gue mulai mengumpulkan semua novelnya. membaca semua novelnya yang kocak abis. dan berakhir di rumah sakit jiwa. engak.... gue bo-ong, dan gue berakhir dengan terbawa seperti si penulis novel tersebut . misalkan, kalo ada gambar raditya dika di tv gue akan mendekat dan tereak tereak gak jelas. gue baca kosmo girl temen gue dan menemukan ada kambingjantan di artikelnya gue ngemis ngemis minta digunting buat gue. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh seperti itulah. 

0 komentar:

Posting Komentar